Dicari!! Agen dan Distributor Cupreme Cookies

Untitled-1

Bisnis kuliner kue kering memang sangat menggiurkan terutama pada saat hari raya. Kami sudah berpengalaman dalam berbisnis online sejak tahun 2008 dan berbisnis kue kering sejak tahun 2013. Di tahun 2014 penjualan kami meroket hingga ribuan toples. Bagi anda yang ingin join dengan kami dengan menjadi agen ataupun distributor, ini adalah saat yang tepat.

Syarat dan ketentuan kemitraan Cupreme Cookies:

Ketentuan Umum:
– Harga retail cupreme cookies adalah Rp60.000,-/toples isi 250gram (diharapkan menjadi harga retail terendah)
– Distributor hanya di perkenankan membeli per paket. Satu paket berisi 3 toples cookies dan beratnya dihitung 1 kg termasuk packaging.
– Jenis kue karakter bisa dipilih dalam tiap paketnya.

Agen
Agen cupreme cookies hampir sama dengan reseller pada umumnya, yaitu menjual kembali produk kepada konsumen dan mendapatkan harga khusus dari kami. Agen ini cocok untuk anda yang baru sedikit pengalaman atau bahkan belum memiliki pengalaman berbisnis kue kering sebelumnya. Resiko yang kecil dan modal yang minim diharapkan dapat memudahkan calon agen untuk mendaftar. Hanya dengan bermodalkan ratusan ribu saja anda sudah dapat menjalankan bisnis kue karakter cupreme cookies.

[Maaf saat ini di pusat hanya menerima distributor, yang berminat menjadi agen harap hubungi ke distributor terdekat, saat ini yg daftar langsung ke pusat hanya untuk distributor saja]

 

Distributor
Distributor cupreme cookies mendapat keuntungan yang lebih bila dibandingkan dengan agen biasa. Distributor mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan agen, dan semua agen dan customer di kota yang sama akan melakukan pembelian melalui distributor di kota tersebut. Sistem ini cocok sekali bagi anda yang sudah berpengalaman dalam bisnis kuliner ataupun bisnis pada umumnya. Distributor kami tuntut untuk memiliki keseriusan dan keuletan dalam berbisnis. Kami akan terus bantu dalam mempromosikan produk dan merk cupreme cookies ini agar penjualan anda semakin meningkat.

Syarat dan Ketentuan Menjadi Distributor:

  • Investasi awal [hubungi kami]
  • Bisa dropship
  • Pengiriman harus per-paket (kelipatan 3 toples)
  • Tidak ada target
  • Menjaga komunikasi yang baik
  • Aktif melakukan transaksi
  • Kami berhak menghapuskan keanggotaan distributor jika melanggar ketentuan yang berlaku
  • Peraturan ini dapat di tambah atau diubah sewaktu-waktu jika diperlukan

Fasilitas Distributor:

  • Mendapat brosur 500 lembar
  • 1 buah spanduk dan 1 buah banner
  • Dicantumkan ke website kuekarakter.com  sebagai Distributor resmi Cupreme Cookies
  • Pembelian selanjutnya mendapatkan harga khusus distributor  [hubungi kami]
  • Bebas untuk merekrut agen dan reseller, serta dapat menentukan harga jual sendiri. *Harga jual tidak boleh dibawah harga yang ditentukan.

 

SMS ke 081221678378
Pin BB 580D1357
Custom Pin BBM: cupreme
www.kuekarakter.com
www.cupreme-cookies.com

 

128 Komen ke Dicari!! Agen dan Distributor Cupreme Cookies

  • januarius alexsander  Ucapkan:

    aku nak jadi resseler jadi saya nak jual berapa aku harus jual kue itu

  • admin  Ucapkan:

    Harga jual ke customer 60rb/toples. untuk menjadi agen/distributor bisa hubungi ke kontak kita langsung.

  • intansary  Ucapkan:

    Mba.. untuk daerah bekasi dan batam sudah ada distributor belum ? Kalau belum ada, saya berminat mba. Tq

  • admin  Ucapkan:

    bekasi sudah ada. kalo batam belum ada mbak 🙂

  • ira rama yanti  Ucapkan:

    assalam… mba mau tanya sya berminat menjadi agen.. kira-kira di KALTIM KAB.PASER KEC.TANAH GROGOT udh ada agennya belum mba?? dan cara menjadi agen kaya ap mba??wassalam

  • tya  Ucapkan:

    Admin,sy mau jd reseller domisili bekasi, lgs daftar kontak yg ada atw ke bekasi? Minta no kontak distributor bekasi

  • admin  Ucapkan:

    belum ada mbak. langsing aja kontak ke kita ya 🙂

  • admin  Ucapkan:

    kontaknya ada di halaman “agen dan distributor”

  • mima  Ucapkan:

    Admin klo saya mw jadi agen bisa ga? Saya domisili di Otista, Jakarta Timur

  • admin  Ucapkan:

    bisa. di hubungin aja pin BB/sms nomor yang ada di halaman Contact

  • Nur Aeni  Ucapkan:

    Sist aku lokasi Di Pasar Rebo Jakarta Timur
    Aku mau jdi Distributor bisa ?

  • nur inayah  Ucapkan:

    Di bali sudah ada distributor x blm???

  • yulia  Ucapkan:

    daerah tangerang sdh ada distributorkah trima kasih

  • nomi  Ucapkan:

    di jakarta utara sudah ada distributar blum ka,? kalau belum saya mau gabung

  • admin  Ucapkan:

    sudah ada. tapi masih bisa gabung. langsung hubungi aja ke kontak kita.

  • admin  Ucapkan:

    sudah ada di tangerang tapi masih bisa gabung karena maksimal 5 di satu kota. Langsung aja kontak ke kita.

  • Puput  Ucapkan:

    Mb’ untuk wilayah Sidoarjo dan Malang apakah sudah ada agen atau distributornya ya,
    sya berminat u/ bergabung menjadi reseller. caranya bagaimana ya Mb untuk diawal? mohon informasinya. thx

  • dewi  Ucapkan:

    Di Pekanbaru sudah ada distributor nya mbak?klo belum saya mau gabung

  • hera  Ucapkan:

    Sy tinggal di serang banten mo ikut jd agen bisa ga?disini dah da distributornya blm?

  • admin  Ucapkan:

    Hubungi langsung ke kami:
    BBM: 2AECD9F0
    SMS/WA: 081221678378

  • Zhely Amnaz  Ucapkan:

    Asslm. Wr Wb

    Info donk..utk wilayah medan & binjai udah ada distributor / agen / reseller nya belum y min ???

  • Cabilabia  Ucapkan:

    Disolo ada agen tdk n hrg reseller brp

  • Annisa  Ucapkan:

    Mbak daerah Banyuwangi ada ndak? sya minat. sudah invite PINnya tp blm ada confirm

  • bonika  Ucapkan:

    Min , daerah cibitung masi bisa kah ?

  • ira  Ucapkan:

    Mb klo di pekalongan dah ada agenya belum?

  • lita  Ucapkan:

    Kl jd agen/distributor dpt tester jg ga?

  • Chava Lukita  Ucapkan:

    Untuk daerah menganti gresik apkah sudah ad reseller mbak… trus syarat jd resseler…

  • maria ulfa  Ucapkan:

    mba saya mau jadi distributor daerah komsen bekasi

  • adi aryra  Ucapkan:

    Min boleh minta kontak distributor atau agen yg daerah bandung ga?trimakasih

  • tyas  Ucapkan:

    In depok its existing distibutor kah??

  • imam hidayat  Ucapkan:

    1. mba kalau di daerah cengkareng jakarta barat udah ada belum?
    2. mba kalau saya jd dropship bisa gak? soalnya saya belum ada modal buat jd agen atau distribusi. terima kasih

  • Nurmiyati  Ucapkan:

    Assalamualaikum wr wb , kalo kota semarang dan ungaran sudah ada agen apa belum mbak ?

  • ulfa  Ucapkan:

    palembang udah ada blom ya mbak?

  • tyas  Ucapkan:

    di jogja sudah ada distributornya mbak atau agen? kalo belum saya pengen gabung

  • affifah febri  Ucapkan:

    di semarang sudah ada distributor nya belum mbak? kalau belum sya mau gabung

  • Lely  Ucapkan:

    Kl dibekasi barat sudah ada agen blm y,kl blm sy minat nih….

  • Juni  Ucapkan:

    Mau nanya hanya beli retail aja n request cookies karakter bs? Lokasi batam.. Thanks..

  • riska  Ucapkan:

    Mba wilayah kab cirebon sdah ada agen atau distributor belum

  • Lia Rosita  Ucapkan:

    Mbak… semarang sudah ada distributir belum? Kalo belum sy mw gabung…

  • Lia Rosita  Ucapkan:

    Mbak… semarang sudah ada distributir belum? Kalo belum sy mw gabung…

  • elin herlina  Ucapkan:

    di ciamis udh ada distributornya ga?

  • Dian Wulan  Ucapkan:

    Kak untuk wilayah Surabaya & Sidoarjo sudah ada distributornya belum ya?

  • ismah harrusaty  Ucapkan:

    mba untuk Jogya apakah sudah ada reseller? thanks

  • Anne  Ucapkan:

    kalo buat di ciledug sudah ada distributor blm ? saya mau jadi agen

  • neng wati  Ucapkan:

    klau di daerah karawang sdh ada distibutornya blum? aq mau jd agen dulu bisa khan nanti klau sdh ada modal baru distributor

  • Ummi Nadjwa  Ucapkan:

    Ass…mba mau tya klo di makassar sdh ada blom distributor?

  • admin  Ucapkan:

    Makassar belum ada

  • admin  Ucapkan:

    untuk kedepaannya kami hanya menerima distributor. Bagi yang ingin menjadi agen. silahkan menghubungi distributor terdekat.

  • admin  Ucapkan:

    silahkan dilihat di halaman distributor & agen

  • admin  Ucapkan:

    silahkan dilihat di halaman distributor & agen

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • admin  Ucapkan:

    hubungi kontak kami utk lebih jelasnya

  • ade saputra  Ucapkan:

    Daerah jember apa sdh ada distributor atau agennya?.thank

  • admin  Ucapkan:

    belum ada. silahkan.

  • dewi  Ucapkan:

    apa daerah lembang jawa barat udah ada distributornya / ageng ? makasih

  • admin  Ucapkan:

    belum ada

  • Santi  Ucapkan:

    Mba mau tanya… kalau mau jadi distributor daerah jakarta timur masih bisa ga ya?

  • Santi  Ucapkan:

    Madi bisa gae yah jadi distributor wilayah jaktim

  • bayu  Ucapkan:

    daerah surabaya sudah ada distributornya blm ya? syarat jadi distributor apa ya. thx

  • admin  Ucapkan:

    bisa mba. silahkan hubungi CSO kami 🙂 pin:580D1357 /custom pin: CUPREME. WA: 081221678378

  • admin  Ucapkan:

    bisa mba. silahkan hubungi CSO kami 🙂 pin:580D1357 /custom pin: CUPREME. WA: 081221678378

  • admin  Ucapkan:

    masih bisa. syarat menjadi distributor pembelian atau deposit di awal 10juta. silahkan hubungi CSO kami 🙂 pin:580D1357 /custom pin: CUPREME. WA: 081221678378

  • aisya  Ucapkan:

    Mba..mau tanya..apakah sdh ada sertifikasi Halal dari MUI…terima kasih..tolong di jawab yah..

  • admin  Ucapkan:

    untuk sertifikasi halal kita tidak ada. Namun, kami sudah mempunyai sertifikat PIRT yaitu izin dari depkes. Semua bahan yang kami pakai semua ada sertifikasi halal. Semua bahan dijamin halal. Pemilik dan seluruh pegawai cupreme cookies adalah muslim.

  • ririn  Ucapkan:

    Maaf mau tanya tolong d bls, kalo mau datang k pabriknya lanhsung di mana yah kkue karakter ini??

  • Monika  Ucapkan:

    Sista…ak mao jd agen rumahku d Jakarta Utara bisa gak? Sama di Daerah Jatiwaringin apakah bisa ? Tq

  • Monika  Ucapkan:

    Makasud saya DISTRIBUTOR bukan Agen.

  • admin  Ucapkan:

    Bisa mba. karena jakarta utara masih available. Kalau jatiwaringin lebih detailnya daerah kota/kab apa? kalo masih available pasti boleh mba. hub. CSO kita ya utk info lebih lanjutnya. sms/WA 081221678378 BBM: 580D1357 /custom pin: CUPREME

  • admin  Ucapkan:

    di bandung. klik di http://kuekarakter.com/contact/ untuk peta lokasi google maps nya.

  • admin  Ucapkan:

    UPDATE: sertifikat halal sedang dalam proses. kami sudah mengajukan persyaratan ke pemda bandung 🙂

  • nunung rosmiati  Ucapkan:

    di ciamis jawabarat bisa jadi agen, saratnya apa?

  • Mimi ade kartika  Ucapkan:

    Di palembang sudah adakah agen atau distributor sy mau jadi distributor bagaimana caranya terima kasoh admin…

  • Mimi ade kartika  Ucapkan:

    Di palembang sudah adakah agen atau distributor sy mau jadi distributor bagaimana caranya terima kasoh admin…

  • admin  Ucapkan:

    untuk palembang belum ada. silahkan hubungi CSO kami untuk mendaftar. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • dian  Ucapkan:

    untuk daerah blitarsudah ada distributornya apa belum ya,

  • Tunjung  Ucapkan:

    Di Surabaya apakah sdh ada agen atau distributor, sy mau jadi distributor. Bagaimana caranya? terima kasih admin

  • retno  Ucapkan:

    Saya invite bbm nya,,tlng di accept ya

  • ariska suharrina  Ucapkan:

    Mbk saya bermintat jd distributornya ,,, udah saya invite ,, & udah saya sms mbk ..
    Bbm a/n ariska suharrina tolong di acc ya mbk ..
    Tolong bales sms juga, terima kasih ..

  • firdha  Ucapkan:

    mba mau jadi distributor bekasi timur

  • Ratih  Ucapkan:

    Syarat menjadi distributor bagaimana atau reseler bagaimana? Saya di Cimanggis, Depok.

  • admin  Ucapkan:

    belum ada. silahkan hubungi CSO kami untuk mendaftar. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • admin  Ucapkan:

    silahkan hubungi CSO kami untuk mendaftar. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • nana  Ucapkan:

    pagi, maaf mau tanya kalo saya beli 10 paket, lalu 10 paket, terus bertahap sampai 100 paket apa bisa tetap menjadi distributor mbak, hitung hitung mencicil sambil saya sekalian mencari reseller

  • maria oktavia  Ucapkan:

    Mba.. untuk daerah dadap, kosambi-tangerang sudah ada distributor belum ? Kalau belum ada, saya berminat mba. Tq

  • admin  Ucapkan:

    silahkan hubungi CSO kami untuk bertanya lebih lanjut. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • admin  Ucapkan:

    silahkan hubungi CSO kami untuk bertanya lebih lanjut. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • admin  Ucapkan:

    silahkan hubungi CSO kami untuk bertanya lebih lanjut. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • admin  Ucapkan:

    baik terima kasih

  • admin  Ucapkan:

    baik terima kasih

  • admin  Ucapkan:

    silahkan hubungi CSO kami untuk bertanya lebih lanjut. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • admin  Ucapkan:

    silahkan hubungi CSO kami untuk bertanya lebih lanjut. SMS ke 081221678378
    PIN BB 580D1357

  • Risgiyanto  Ucapkan:

    mbk untuk distributor wilayah kota lubuklinggau ada pa gx..

  • Adi  Ucapkan:

    Daerah menganti gresik sdh ada ?

  • yogi arisyahbana  Ucapkan:

    Untuk daerah pematangsiantar sudah ada distributor blm pak.

  • admin  Ucapkan:

    belum ada. bisa langsung daftar ke CSO kita di 081221678378

  • admin  Ucapkan:

    belum ada. bisa langsung daftar ke CSO kita di 081221678378

  • admin  Ucapkan:

    belum ada. bisa langsung daftar ke CSO kita di 081221678378

  • Debby ratna sari  Ucapkan:

    Kalo di daerah lampung sudah ada distributor belum min???

  • admin  Ucapkan:

    belum ada bun. untuk jadi distributor cukup melakukan pembelian di awal 100 paket.
    lebih lengkap di sini:
    http://cupremecookies.co.id/syaratdistributor/

    makasih

  • fitri  Ucapkan:

    Jakarta, sunter bisa hubungi sp kl mau jd Dustributor

  • admin  Ucapkan:

    salah satunya di sini:
    Jakarta Pusat Ina Purwati JL. GELORA XC NO.12 RT008/RW02 KEL.GELORA KEC.TANAH ABANG JAKPUS TokoAgna.Com
    Alamat: Jl. Gelora XC No.12 RT008/RW02 Kel.Gelora Kec.Tanah Abang Jakarta Pusat
    TokoAgna.Com 085890140643 7E5FCCCC

    lebih lengkap bisa ke link ini: http://cupremecookies.co.id/order/login.php

  • mudlifah  Ucapkan:

    klo di pati, jateng, sudah ada ka???

  • admin  Ucapkan:

    belum ada. kalau mau jadi distributor langsung ke 081221678378

  • Nia  Ucapkan:

    Palembang sdh ada diatributory blm mbk… Sy berminat

  • admin  Ucapkan:

    bisa langsung hubungi CSO kami di 081221678378

  • ami  Ucapkan:

    Rawa mangun jakarta timur, sudah ada belum?

  • admin  Ucapkan:

    masih available kak. kalo berminat silahkan hubungi CSO kami via WA ya 0812-2167-8378

Beri balasan

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>